Rabu, 16 Mei 2012

By You [angin] :'D

Kau memberikan harapan hingga membuatku terbang, sampai akhirnya aku tak sadar akan merasakan terjatuh ke dalam jurang yang sangat dalam. Terkadang, di saat kita terbang kita tidak ingat yang namanya TERJATUH. Di saat aku telah terjatuh di dalam jurang yang sangat dalam, aku membutuhkan dirimu untuk menyelamatkanku dari jurang ini. Tapi apalah daya, kini dirimu menghilang, entah kemana. Kau hanya memberiku harapan sesaat. Aku merindukanmu, angin. Aku ingin kau selalu ada disini, meskipun aku tak bisa memilikimu. Aku tak tahu apa alasannya mengapa kamu tidak bisa menyatakan cinta itu. Yang aku tahu kita sama-sama memiliki perasaan yang sama, tetapi kamu tidak akan pernah bisa aku miliki. Apakah mungkin suatu saat nanti kita bisa bersatu? Aku harap begitu.
Yang aku bisa lakukan sekarang hanya berharap dan terus berharap semua itu menjadi nyata. Aku hanya bisa melihatmu dari jauh, tak apalah meskipun dari jauh yang penting aku masih bisa melihatmu. Melihatmu tersenyum saja sudah membuatku bahagia. Aku hanya ingin melihatmu tersenyum, tidak ingin melihatmu sedih. Meskipun bukan aku yang membuatmu tersenyum itu.
Terkadang, aku merindukan perhatianmu, aku merindukan sikap jutek itu. Tetapi apakah mungkin semuanya kembali lagi? Meskipun semua itu hanya di dunia maya, tidak di dunia nyata.
Sebenarnya aku mengetahui alasan mengapa kamu tidak bisa menyatakan cinta itu padaku. Tetapi apakah mungkin itu alasannya? Aku belum mempercayai sepenuhnya. Kalau memang iya itu alasannya, apa mungkin bisa kamu meninggalkan itu semua? Aku tahu, sangat sulit untuk meninggalkan itu semua. Dan kalaupun bisa pasti membutuhkan waktu yang lama. Tetapi mudah-mudahan dia tidak seperti itu. Kalaupun iya dia seperti itu mungkin aku hanya bisa mengelus dada dan menjadikan semua ini pelajaran untuk kedepannya. Aku tetap menyayanginya. Biarkan waktu yang menjawab semuanya. Semoga suatu saat nanti kita dipertemukan kembali dengan keadaan masih memiliki rasa yang sama dan bisa bersatu. Aminn :')
Aku sayang kamu, angin. Cahaya yang selalu merindukan angin. :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar